Selasa, 10 April 2018

DAFTAR MEMBER DNI ONLINE

 Bagaimana Mendaftar dni secara online ? Baiklah di artikel kami dari Team BANGKIT akan menjelaskan dan menyiapkan formulir pendaftaran member dni secara online. Dalam Rangka support Sistem PT Duta Network Indonesia. Caranya tinggal isi Formulir Pendaftaran Dni Online Di bawah ini. Dari kami juga menyiapkan blog promosi gratis bagi yang memang serius ingin menjalankan bisnis dni dengan ketentuan mendaftar Paket Premium 7 HU / Hak Usaha.

KETENTUAN MENDAFTAR :
Ada 3 (tiga) pilihan Hak Usaha yang harus Anda pilih Bila Anda ingin Bergabung di Binsnis Real Jaringan Pulsa PT. DNI.  Untuk lebih jelas detailnya silahkan melihat Tabel dibawah ini :

'Selain Biaya Pendaftaran diatas, Dikenakan juga Biaya Ongkos kirim Kartu Member yang menyesuaikan tujuan pengiriman.

Dan inilah bentuk Physik Kartu Member seperti gambar dibawah ini :
Saya sarankan pada Anda untuk memilih 7 (tujuh) Hak Usaha..!


'Ingat System yang digunakan di PT. DNI adalah bentuk Jaringan Piramida, dan juga mengadopsi SYSTEM BINARY. Jadi apabila Anda Pilih ambil 7 (tujuh) Hak Usaha maka akan langsung terbentuk Jaringan Piramida Titik Usaha Milik Anda, tanpa ada diselipi titik usaha orang lain hasil limpahan dari UPLINE Anda (Spill Over). Nah tentu saja perhitungan segala Bonus akan sangat berbeda bila anda ambil 1 (satu) Hak Usaha ATAU 3 (tiga) Hak Usaha.  Apa sebabnya pilihan 7 (tujuh) Hak usaha lebih menguntungkan..? Karena Kita sama-sama bekerja dan mendapatkan jumlah member yang sama atara si pemilik Hak usaha 1, 3, dan 7, maka penghasilannya tentu jauh berbeda. Tentu saja Pemilik usaha 7 (tujuh) Hak Usaha lebih besar. Jelas sekali Bukan..? Percaya sama saya, semua Member saya yang mengikuti saran saya banyak mengucapkan terimakasih kepada saya karena besar sekali Manfaatnya. Untuk itu saya juga mengingatkan pada Anda apabila Anda sudah bergabung Nanti dengan Bisnis DNI dan sedang Memprosfek calon Member Baru, Sarankan kepada Calon tersebut untuk  Memilih 7 (tujuh) Hak Usaha. 


Formulir Pendaftaran Dni Online


Powered byEMF Free Form Builder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar